Friday 4 November 2016

Product Fashion Paling baru Koleksi Zalora


1) Brand Fashion - RayBan

RayBan, pasti orang begitu mengetahui merk kacamata ini. Kacamata branded RayBan tidak cuma hanya pelindung mata, namun telah jadi sisi dari fashion lifestyle orang modern. Kombinasi pada nilai fungsional serta jenis kacamata yang trendi bikin orang yang menggunakan RayBan bakal tampak fashionable.

2) Brand Fashion - Rip Curl

Brand fashion Rip Curl adalah merk terbaik yang begitu kental dengan berolahraga ekstrim surfing serta menyelam. Ya, Rip Curl memanglah merk yang dikhususkan untuk beberapa peselancar (surfer) komplit dengan peralatan serta aksesorisnya. Tidak cuma itu, Rip Curl juga pas digunakan oleh siapapun terlebih mereka yang berjiwa petualang yang menginginkan tampak sporty. Koleksi Rip Curl yang 100% original asli di Zalora mencakup baju jenis paling baru, kaos dengan desain-desain yang unik, tas ransel, sepatu sneakers, arloji, serta yang lain.

3) Brand Fashion - River Island

River Island, produk terbaik fashion yang bertopik resort ini sesuai sama untuk mereka yang menginginkan tampak casual serta trendi. Koleksi-koleksi River Island begitu komplit baik untuk pria yakni baju baju, kaos, tas, sepatu, celana pendek atau panjang, gelang, sabuk, kaos oblong, dompet, arloji, dasi, beanie hat, dsb. Mengenai baju serta aksesori wanita mencakup dress, arloji, anting-anting, crop top, bermacam jenis tas seperti hand bag, slevelees tee, satchel bag, serta sepatu.

Baca Selengkapnya disini : http://merkterbaik.net/

No comments:

Post a Comment